02 January 2009

CoretanKu : siapakah dia..? hingga aku berani percaya padanya

hai sobat bloggers.. hari ini aku kenal sama seseorang yang baru aku knal... dan pada kenalan pertama itu aku udah berani menganggap bahwa dia itu adalah seorang gadis yang baik.. ga jelas ak menilainya dari segi apa dan dari mananya.. yang pasti sejak aku knalan ma dia... aku selalu berfikir mengenai dia, berfikirnya juga ga jelas... padahal knal juga baru beberapa jam... uh... perasaan ginilah yang bikin aku jadi lemah... lemah dengan suasaana mellow dan susah buat di ungkapkannya.. apakah aku jatuh cinta...? kayaknya ga mungkin deh... knalan juga baru beberpa jam.. masak langsung jatuh cinta.. gila apa..? atau cintaku yang emank gila..? ga bisa membendung untuk sekedar menahan diri untuk mengungkapkan perasaan ( jaim ).. tapi aku juga ga yakin apakah ini apa namanya.. juga ga yakin gimanakah ini selanjutnya.. tapi aku cukup gembira dengan perasaan ini.. walau kadang jika terlalu jauh memimpikannya akan membuat hati kecewa dan sakit jika ga seperti yang diimpikannya...
paling enggak aku udah membagikan segelintir beban dihatiku yang ga karuan ini, pada blog harianku ini. dibilang suka juga bukan semacam kesukaan, dibilang duka malah enggak sama sekali bukan... ah bingunggg... dan seneng dan gelisah.. ah susah mengungkapkannya hingga terlihat kayak orang gila... ngomongnya ga bisa di pegang.. ngalor ngidul ngalor ngidul... uh...
bye yah... moga aja ga terjadi napa napa...

Kategori yang lain :

2 comments:

  1. hahaha...................
    lucu juga yah.........
    emang kamu knalnya dimana atau dia jodoh kamu..heheheh.....
    tukeren link dong...
    boleh sobat

    ReplyDelete
  2. hahaha... aku knalnya di internet... wekekekeke...
    tatap muka secara nyata juga lom... huakakakaaka...

    oke.. mari kita tukeran link.. link saya dah dipasang lom mas..?

    ReplyDelete

 
template minima edited by : ekhan