24 July 2014

Kuliner : Teh tarik di Semarang, dimana tempatnya ?

Bukan warung wedang juga bukan toko penjual teh, kali ini admin sedang galau mencari dimana tempatnya minuman khas warga aceh "Teh Tarik" tersebut dijajakan untuk sekedar menghangatkan suasana dimalam yang dingin ini ^_^.
Bukan teh hasil produksi tarik-menarik juga bukan minuman teh yang bisa ditarik asal-asalan ^_^, melainkan sebuah inovasi dan adat pembuatan wedang teh dengan cara ditarik-tarik sebagai usaha untuk pencampuran oplosan/racikan teh, dan yang pasti berasal dari kota serambi mekah.
Untuk ilustrasi biar anda tidak bingung dan keblinger dengan imaginasi perkiraan anda sendiri, berikut adalah gambar dimana seorang pengoplos teh tarik sedang berlaga bak bartender profesional *_*.
teh tarik di semarang ?

Iya, admin sedang mencari tempat dimana penjual minuman sejuta umat (teh) tersebut berada di wilayah kota semarang, admin rindu akan pemandangan akrobatik sang pengoplos teh menari-nari menarik oplosan teh hingga tercipta minuman sedu nan legit dan nempel dibibir tersebut, dimanakah tempatnya? dimanakah warungnya? dimanakah resto-nya? bisa anda share di halaman ini melalui kotak komentar dibawah ini.

Ditunggu ya..

Kategori yang lain :

1 comment:

  1. Sharing Pengalamannya Mantab om admin...thanks sudah berbagi

    ReplyDelete

 
template minima edited by : ekhan